Apple Berhasil "Tundukkan" Playboy

http://media.vivanews.com/thumbs2/2010/02/02/84529_steve_jobs_dan_apple_ipad_300_225.jpg

Majalah Playboy setuju untuk menghilangkan seluruh konten berbahaya dari aplikasi iPad mereka. Tujuannya untuk menghindari pelanggaran aturan ketat yang diterapkan Apple seputar konten tak layak.

Seperti dikutip dari PCWorld, 16 Agustus 2010, versi definisi tinggi dari majalah milik Hugh Hefner tersebut akan bebas dari, puting susu, sedangkan edisi Playmate of the Month dibatasi hanya menayangkan foto wajah hingga bahu.

MinOnline, situs yang fokus mengamati media yang telah melihat Playboy versi iPad menyebutkan, versi digital tersebut kehilangan banyak gambar dan sejumlah kartun.

http://www.bloggaul.com/stepofdragon/pic/stepofdragon_1292006111625AM_playboy.jpg

“Apple telah melarang keras pornografi, dengan demikian, penerbit atau pengembang harus bisa membuat aplikasi yang mampu mengantarkan konten tanpa kehilangan sentuhan mereka,” sebut Steve Smith, pengamat dari Min Online.

Hasilnya, Playboy yang hadir di iPad sudah sesuai dengan aturan yang ditentukan Apple. “Masalahnya bagi Playboy adalah, konten-konten yang hilang di majalah versi iPad tersebut sangat signifikan karena konten yang dihilangkan tersebut lah yang membuat Playboy begitu populer,” ucapnya.


http://weblogs.baltimoresun.com/business/consuminginterests/blog/apple-iphone.jpg

0 komentar:

Posting Komentar